Kamis, 26 September 2019

buat ice cream dengan haan ice cream


Buat ice cream dengan mudah menggunakan haan ice cream

 

Siapa disini yang sudah pernah membuat ice cream? Pasti menyenangkan bukan bisa membuat ice cream untuk diri sendiri ataupun untuk keluarga? Ice cream merupakan makanan atau cemilan yang sangat disukai oleh banyak orang. Saat ini, tidak sedikit orang yang belajar untuk membuat ice cream. Daripada bayar mahal mahal untuk belajar membuat ice cream lebih baik kalian gunakan haan ice cream untuk belajar bikin ice cream enak tiap hari. Dengan modal yang sedikit kalian sudah bisa membuat ice cream berkali kali. Kalian udah tahu haan ice cream belum? Kalau belum, kami akan menjelaskan haan ice cream sedikit saja. Haan ice cream adalah produk instan yang bisa kalian temukan dengan mudah di minimarket dekat rumah, harga nya juga terjangkau. Selain itu, Haan tidak Cuma menghadirkan haan ice cream saja tapi juga banyak produk lain nya seperti haan brownies mix, haan puding dan lainnya.

Haan sendiri merupakan produk yang sudah cukup dikenal sejak dahulu. Jadi, produk Haan adalah salah satu produk yang sudah pantas kalian coba. Selain terjangkau, Haan ice cream juga sangat enak dan gampang dibuat nya. Buruan deh beli haan ice cream terus buatkan ice cream enak dan kreasikan jadi menarik terus kasih deh ke keluarga, kerabat atau teman dekat. Pasti mereka akan sangat senang. Udah ya, langsung aja ke pembahasan utama yaitu tips membuat ice cream dengan mudah.

Tips membuat ice cream dengan mudah 

 

Karena kalian udah tahu kalau mau bikin ice cream yang gampang harus menggunakan haan ice cream maka kali ini kita akan menggunakan haan ice cream sebagai bahan utama nya biar kalian juga bisa langsung praktekin aja di rumah. Haan ice cream bisa kalian beli di minimarket, marketplace dan super market terdekat dari rumah kalian masing masing. Selain jadi lebih mudah, Haan ice cream juga bikin ice cream buatan kalian lezat dan lembut.

Bahan 


-          Siapkan 1 bungkus haan ice cream, terserah kalian mau varian rasa apa saja
-          Siapkan juga air es dingin 500ml 

Cara memasak atau membuat ice cream


-          Langkah pertama adalah mencampurkan haan ice cream juga air es dingin kemudian mixer dengan kecepatan tinggi. Setelah tercampur rata, tuangkan adonan ke wadah ice cream.
-          Langkah kedua, meletakan adonan dan wadah kedalam freezer kemudian diamkan sampai menjadi ice cream atau kurang lebih selama 8 jam.
-          Langkah ketiga, setelah mengeras keluarkan ice cream dari dala freezer. Kemudian kalian bisa mengkreasikan nya menjadi beraneka macam bentuk kemudian sajikan deh ke keluarga atau kerabat yang lagi ngumpul. 

Kreasikan ice cream dari haan ice cream


Biar tambah lengkap, kalian juga harus tahu kan mau di kreasikan seperti apa ice cream nya. haan ice cream bisa kalian kreasikan jadi roti ice cream, oreo ice cream, milkshake ice cream, banana split ditambah ice cream, roti ice cream goreng dan masih banyak lainnya deh. Kalau mau lihat kreasi lainnya dari haan ice cream kalian bisa mengunjungi sosial media haan sweet haan aja. Disana ada banyak kreasi dari haan ice cream dan produk Haan lain nya juga.